Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof

Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof
Link : Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof
Artikel kali ini lanjutan dari artikel Penghasilan Tambahan Operator Warnet atau Yang sering Online - BITCOIN. Seperti kita ketahui untuk melakukan trading/ jual beli bitcoin kita harus melakukan transaksi di market bitcoin seperti : VIP Bitcoin Indonesia (verifikasi identitas anda agar dapat bertransaksi), Poloniex, Cryptopia, Yobit. Itu adalah market yang saya gunakan untuk transaksi bitcoin.

Diluar sana pasti banyak trader bitcoin yang lebih handal dari saya, namun di artikel saya, saya berbagi tips/ trik yang saya gunakan sendiri. 

Sebelum kita membahas lebih jauh perlu di ketahui dasar jual beli bitcoin. Bitcoin adalah salah satu cari sekian banyak Cryptocurrency. sekian banyak? ya, karena crypto coin bukan hanya bitcoin (BTC), ada DOGE, ETH, BTS, DASH, LTC, NXT, STR, NEM, XRP, dan masih banyak lg. Menurut saya, bitcoin adalah induk dari semua coin tersebut. Karena bitcoin paling mahal dan hampir semua coin dapat di tradingkan dengan bitcoin.

Lalu bagaimana cara melakukan trading bitcoin. Misal market BTC/DOGE, harga doge 0.00000100 dan kita akan membeli 1000 Doge, berarti kita membeli 1000 Doge dengan 0.00100 btc. Lalu selang berapa saat harga Doge menjadi 0.00000150 dan kita menjualnya di harga tersebut. Jadi keuntungan kita 0.00000150 - 0.00000100 x 1000 = 0.00050000. Mudah bukan? saran saya, jika modal anda kecil belilah coin dengan harga yang kecil jg seperti : DOGE, STR, BTS, BCN, DGB maka modal kita akan cepat berlipat.

Cara saya Trading :
  1. Saya membuat akun di 4 market ini VIP Bitcoin IndonesiaPoloniexCryptopiaYobit
  2. VIP Bitcoin hanya saya gunakan untuk mencairkan Bitcoin ke Rupiah/ IDR. Lalu Poloniex, Cryptopia, Yobit saya gunakan untuk memutar modal saya.
  3. Saya melakukan deposit ke market Poloniex, Cryptopia, Yobit. Lalu balance saya tradingkan sampai terkumpul 1 juta rupiah/ market.
  4. Pada saat balance mencapai nominal 1juta'an yang 500 ribu saya kirim ke VIP Bitcoin dan saya cairkan ke Rupiah, lalu yang 500 ribu sisanya saya tradingkan lagi sampai terkumpul 1 juta'an. Jika market bagus biasanya modal 500 ribu sampai jadi 1 juta hanya memerlukan waktu 5-15 hari.
Itu tadi cara yang saya gunakan untuk melakukan trading bitcoin. INGAT "ITU CARA SAYA" jika anda mempunyai jurus jitu sendiri alangkah baiknya.

Bukti Pencairan dana bulan MEI 2017 :


Kotak Merah adalah balance yang saya Withdraw melalui Exchanger AakZaki & AHAS. Dan yang lain adalah Voucher yang saya dapat dari orang (Artikel selanjutnya akan membahas cara mendapat voucher Rupiah gratis di VIP Bitcoin).

Jangan lupa share dan commend artikel ini, Kritik dan Saran akan saya terima dengan senang hati.

NB : untuk market VIP Bitcoin harap melakukan verifikasi email & identitas (KTP) agar dapat bertransaksi.


Demikianlah Info postingan berita Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof

terbaru yang sangat heboh ini Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof dan berita ini url permalinknya adalah https://nyimakpelajaran.blogspot.com/2017/05/cara-trading-bitcoin-dan-mendapat.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Trading Bitcoin Dan Mendapat Keuntungan - Payment Proof"

Posting Komentar